TIPS TENTANG TEMAN YANG PANTAS “DITENDANG”

hohoho… terlihat sadis banget yaw judulnya… eiiits… tapi jangan salah mengerti dulu… coba baca sedikit yang indah tulis ini yaaa…πŸ™‚

hmmm… teman… ya, teman bisa saji menjadi sesuatu yang sangat berharga bagi kita. disaat kita butuhkan, disaat kita sendirian, disaat kita besdedih, disaat kita menangis, disaat kita ingin curhat, disaat apapun seringkali kita membutuhkan teman. eiiiitz, nie koq malah jadinya teman itu seperti “tong sampah” yaaa…???? bukan bseperti itu maksudnya. tentu ajha kalau kita menginginkan teman sebaik itu, diri kita sendiri pun harus bisa melakukan hal yang sama untuk mereka.πŸ˜‰

naaaah… indah mow coba tulis nie macam-macam teman yang gagz baik juja bwat dipertahankan :

1. si peminjam (tetapi suka lupa mengembalikan).Β  nie c bukan karena perhitungan atas nilai dari barang itu lhoo yaa… klo sekali2 c ga masalah. tapi kalau sering-sering hayooo. sama ajha denga tidak bertanggung jawab khan.

2. si mulut ember (ga bisa menjaga rahasia). bisa dibayangkan kalau niat kita menumpahkan segala rasa untuk melegakan hati dan fikiran malah jadinya seantero dunia jadi tau (xixixixi, terlalu lebay nuiy perumapaannya). jadinya khan bukannya makin lega tapi makin emoso dan stress. lama2 bisa jadi darah tinggi.

3. si pemakai topeng (mukanya bisa berubah-rubah). eiiitz, bukan berubah muka kayak power ranger lhoo ya. maksudnya dia terlihat baik sekali didepan kita, tapi dibelakang menusuk. fiuuuh pasti sakit sekali. karena mempercayai seseorang itu bukanlah hal yang mudah.

4. si ingkar janji (kadang suka jam karet). jleeeebbb… sungguh merasa aquw tersindir ini ada jam karetnya , tapi bukan berarti aquw bukan temen yg baik lhoo yaaa *hehehehe… membela diri mode on*. tapi kadang suka ga enak khan kalau qta udah siap-siap, dan in the last minute si dia cancel acarax.

5. si tukang bohong (melakukan apapun untuk memperoleh yang diinginkan). whuaa, pasti pada ga suka dan ga rela dong kalo di boongin. apalagi sampai ketauan kita bohongnya.

6. si berlimpah masala (dan selalu saja mengeluh). nah, bukan berarti kita harus menjauhi teman-teman yang bermasalah lhoo ya. tapi setidaknya ya kita fikir lagi dech. mungkin sesekali bisa kita dengar curhatnya. tapi kalau dia selalu bermasalah, bagaimana bisa have fun atau mungkin kita ingin bercerita? jadi cukup menjadi teman biasa saja.

7. si imitasi (yang selalu meniru kita). hmmm… walau kita orang terkenal sekalipun, pasti ga bakalan nyaman kalau menemui bahkan dekat dengan orang yang istilahnya “diri kita banget”. bahkan mungkin melebih-lebihkan.

yaaaa…. begitulah sedikit yang bisa indah tulis. jadi intinya… memilih atau menjadi teman baik, sebaiknya adalah melalui hati yang tulus. mau saling mengerti, peduli, dan yang pasti harus mau saling mendengarkan. dijamin dech kalau bisa seperti itu akan memiliki teman baik yang aweeeeeet…πŸ˜€

seperti kata pepatah : “apa yang ditanam, itulah yang akan dipanen nantinya“. jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, jangan ragu untuk berbuat baik terhadap teman-teman kita…

contohnya : traktir indah ez krim hehehehe… just kidding…

semoga bermanfaat… ^o^

–INDAHBEGITUINDAH–

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    conan said,

    wah..wah.. kira2 aku pantas diapain ya?πŸ˜€

    traktir boleh, tapi ntar indah yg bayar yah……

    (gak bisa kasih jempol ya disini… ^_^)


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: