CARA AMPUH MENJADI ORANG SUKSES

apa c definisi sukses buatmuw…???

klow menurut indah, titik dimana menjadi orang sukses itu adalah disaat kita merasakan merdeka dalam waktu, merdeka secara finansial memiliki banyak sekali waktu untuk beribadah dan berguna untuk orang lain dsekitar kita… :sebetulnya ini arti motivasi menurut indah sendiri dan merupakan harapan juja…🙂

ternyata ada banyak bgtz cara untuk menjadi orang zukzez…

Yang penting tuw, kita punya :

  • Wawasan

Tentu aja harus dimiliki dunk. Banyak2 membaca dech biar pengetahuan Qta menjadi luas dan mengetahui berita2 yang tengah terjadi. tapi selain itu tetap membuka mata, telinga dan hati ya… banyak sekali informasi yang akan diperoleh. semakin banyak pengetahuan, maka kita akan semakin kaya akan ilmu.

  • Motivasi

Apa c yang menjadi keinginan kita…? TETAPKANLAH…!!! klo udah tau apa tujuanx, pazti akan menjadi lebih bersemangat untuk mencapainya. Selalu katakan, ”Aq bisa…!!! Aq akan berhasil…!!! Semangat…!!!”. hmmm, sebetulnya itu adalah mantar indah untuk memacu diri dalam menggapai keinginan. tapi coba ajha, ampuh lhoo…

  • Lingkungan pertemanan

Orang2 yang berada di sekeliling kita pazti akan turut berpengaruh terhadap kesuksesan yang akan dcapai. So, pandai2lah bergaul dan memilah2 teman. Karena orang2 yang ada di sekitar qta, isa jadi akan isa menjadi pendukung dalam kezuksesan, tetapi isa jadi juga malah menghancurkan apa yang slama nie telah dibangun. percaya tapi teteup waspada yaw.

  • Mindset

kalau mau menjadi orang sukses, berfikirlah sebagai orang sukses. buang jauh fikiran buruk (positif thinking), evaluasi diri dan lakukan peningkatan kualitas diri (kalau babehquw bilang c, kita akan menjadi manusia yang celaka apabila hari ini tidak lebih baik dari hari yan kemarin). selain itu lakukanlah segala sesuatu dengan ikhlas serta hati yang tulus, tentu saja disertai dengan kejujuran…🙂

  • Berdoa

Pazti tau dunk, manusia wajib berusaha tetapi Tuhan yang menentukan. Setelah sekian banyak usaha yang kita lakukan, pasrahkanlah hasilnya kepada Sang Pencipta. Karena DIA akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk umat-NYA… jadi inget perkataan  seseorang c, “libatkanlah Allah dalam setiap rencanamuw”.

mungkin saat ini indah belum bisa dikatan orang yang sukses, tapi tetap berusaha dan terus belajar… someday, mendirikan sekolah sendiri merupakan harapan / impian kesuksesan indah yang harus diwujudkan… ^o^

Ayooo…!!! kita menjadi manusia yang zukzez… karena SUKSES ADALAH PILIHAN…

Cmoga yang indah tuliz nie isa bermanfaat…

–INDAHBEGITUINDAH–

6 Tanggapan so far »

  1. 1

    co2 said,

    impian yg lainnya apa?
    Semangat yah..😉

  2. 2

    yippy… pasti semangat dan selalu optimis…😀
    hmmm… impian lainnya adalah bisa membanggakan n membahagiakan orang tua…

  3. 3

    pheiling said,

    ya aku psti bs…. past semanagt… go go go aku bs

  4. 5

    ekawati said,

    pasti bisa, , samangat, , berjuang terus bemi masa depan. , , semangat, pantang menyerah.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: