ingin

Ya Tuhan…

tak ada, tak ada satupun yang salah. tidak aku, tidak kamu, tidak kalian, tidak juga mereka.

sungguh akupun tak mengerti apa yang harus aku lakukan…

tak bisa aku melangkah. hanya menoleh ke kiri, kanan, depan, belakang dan ke atas…

tiap saat aku tengadahkan kedua tanganku, meminta petunjuk kepada Sang Pencipta…

“apa yang harus aku lakukan? apa yang harus aku perbuat, Ya Allah. tolong berikan petunjuk-MU… karena aku tak ingin ada yang terluka… karena aku ingin tak ada yang kecewa… karena aku ingin semua mengalir dan tepat pada waktunya… sungguh tak ingin ada rasa paksa sedikitpun… sungguh aku berpasrah hanya pada-MU… sungguh aku memohon ridho dan yang terbaik darimu, Ya Allah…”

Tinggalkan Balasan

