KEMENANGAN PERTAMA

(bunda indah-bunda hedi-bunda eli-fathan)

(bunda indah-bunda hedi-bunda eli-fathan)

yaaaa… inilah kemenangan pertama yang aku alami di sekolah baru…

(walaupun sebelum aku datang sudah banyak piala berderet di depan sekolah)

baru 2bulan aku menginjakkan kaki disini…

berkat tim yang solid dan saling mendukung, serta bantuan dari ananda-ananda yang cerdas dan selalu bersemangat… yaaaaaa… inilah yang kita capai…

Alhamdulillah… kita MERAIH JUARA 2 LOMBA BERCERITA se-KECAMATAN BUDURAN SIDOARJO yang diselenggarakan IGTKI

terbayar sudah latihan intensif kita selama 1 bulan ini…🙂

selamat ya buat ananda —Satryo Hafidz Fathan Muflihun— atas prestasinya…

sayang sekali untuk lomba patrolnya tidak mendapat nomor… namun tetap bangga karena telah memberikan penampilan yang maksimal… semangat terus untuk –abym-ella-fathan-vani-intan-bintang–…🙂

semua ini sungguh membuat aku merasa bangga dan menjadi lebih bersemangat lagi dalam memberikan apa yang aku punya… ilmu apa saja yang bisa aku transferkan…

tinggal mempersiapkan untuk lomba menari bulan Juni mendatang…

semangat…!!! semangat…!!! semangat…!!! hari ini aku bisaaaaaaa…!!!

–INDAHBEGITUINDAH–

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    indra said,

    selamat ya….tingkatkan terus prestasimu…karena kita terlahir menjadi sang juara….


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

